KUNJUNGAN GUBERNUR DIY KE GREEN VILLAGE GEDANGSARI

Hadi Sarosa 30 Agustus 2017 12:09:39 WIB

Mertelu 30 Agustus 2017 menjadi hari yang lebih lebih semarak dari hari - hari yang lain. Dikarenakan Beliau Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X secara resmi meresmikan Flying Fox 625m dan Pabrik Pengolahan Pisang " Banan Queen". Penandatanganan dilaksanakan di Green Village Gedangsari yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kecamatan Gedangsari Kabupaten Gunungkidul.

 

Pada Kesempatan ini beliau Bupati Gunungkidul juga hadir untuk memberikan sambutan selamat datang kepada Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengkubuwono X. Dalam kesempatan ini Ibu Bupati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur atas bantuan yang diberikan dalam upaya percepatan pengentasan kemiskinan di wilayah Kabupaten Gunungkidul khususnya di Kecamatan Gedangsari.

 

Dalam sambutan Sri Sultan Hamengkubuwono X menyampaikan bahwa program pengentasan kemiskinan dapat terus digalakan dengan berbagai program pembangunan, salah satunya pembangunan destinasi wisata Green Village Gedangsari. Diharapkan dalam pengelolaan GVG dikelola dengan baik dan transparan, sehingga dapat menjadi pendorong untuk perkembangan sektor kepariwisataan di Provinsi Daeraha Istimewa Yogyakarta. Dan khususnya di Desa Mertelu dapat memberikan efek peningkatan ekonomi dengan munculnya usaha kecil mikro yang muncul di sekitar GVG.

 

Kunjungan Gubernur DIY dan Bupati Gunungkidul di GVG diakhiri dengan peninjauan lokasi FF 625 dan menyaksikan peluncuran dari Puncak GVG.

Dokumen Lampiran : KUNJUNGAN GUBERNUR DIY KE GREEN VILLAGE GEDANGSARI


Komentar atas KUNJUNGAN GUBERNUR DIY KE GREEN VILLAGE GEDANGSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar