PENDAMAS, Kiprah Kawula Muda Desa Mertelu Untuk Berbagi Dengan Sesama

Supriyanta, S. Sos 10 Mei 2019 22:37:26 WIB

Pendamas, tentunya tak asing lagi bagi kita. Kelompok remaja yang mempunyai visi dan misi yang sama dari berbagai padukuhan di Desa Mertelu bergabung dalam wadah ini. Ruh, ide akan pengbdian terhadap masyarakat terutama di bidang sosial dan keagamaan selalu muncul di setiap tahunnya. Pada Tahun sebelumnya menyelenggarakan event berbagi terhadap kaum dhuafa di penghujung bulan ramadhan. Anak yatim, piatu, yatim piatu, kurang mampu tak luput dari perhatiannya. Begitu pula Lanjut Usia yang sekiranya perlu perhatian bersama di berikan tali asih.

Begitu juga di Bulan Ramadhan tahun ini Pendamas kembali bergandeng tangan dengan berbagai fihak untuk dapat berbagi dengan mereka kembali. Kita patut memberikan apresiasi kepada mereka dengan berbagai sumber daya yang kita miliki.

Dalam sebuah tulisan oleh seorang negarawan mengatakan bahwa " kita jangan meminta apa yang negara berikan terhadap kita, namun berikan apa yang kita miliki terhadap negara ", begitulah John F Kennedy. Di dalam keyakinan kita tersirat sebuah kalimat bahwa sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat terhadap orang lain. Sehinga menimbulkan semangat untuk berbagi, man jadda wa jadda.

Dokumen Lampiran : Proposal Pendamas


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar