Safari Tarawih Pemdes bersama PHBI Desa Mertelu

Supriyanta, S. Sos 18 Mei 2019 22:02:10 WIB

Bulan Ramadhan tahun ini, Pemerintah Desa Mertelu melaksanakan Kegiatan Safari Tarawih Keliling antar Padukuhan. Kegiatan bersama ini dilakukan dengan PHBI dengan semua pengurus masjid dan mushola di Desa Mertelu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara semua elemen masyarakat. Safari Tarawih ini dilaksanakan secara bergiliran selama 10 hari dimulai dari Padukuhan Piji di Masjid Sunan Kalijogo dan nantinya berakhir di Padukuhan Soka di Masjid Al Hidayah.

Pimpinan rombongan Bapak Sukirno (Kepala Dsa Mertelu) diikuti semua Jajaran Perangkat Desa dan unsur PHBI baik pengurus harian dan anggota yang terdiri dari perwakilan semua masjid dan mushola di Desa Mertelu. Dalam sambutannya Kepala Desa mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan rutin, untuk memupuk ukhuwah islamiyah di Desa Mertelu. Begitu juga beliau mengharapkan kerja sama yang baik di antara warga/jamaah masjid mushola untuk membangun Desa Merteu baik secara Fisik maupun Mental Spiritualnya.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Pemerintah Desa Mertelu saja namun unsur Polsek Gedagsari bersama - sama mendukung kegiaan tersebut. Bapak Edy Purnomo ( Kapolsek Gedangsari ) berserta jajaran hadir di Mushola Al Ikhlas Padukuhan Mertelu Kulon. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi masyarakat Desa Mertelu yang adem ayem, menekankan musyawarah dan gotong royong. Begitu pula di Masjid Al Hidayah Padukuhan Gandu sebagai penceramah Ustdz. Suyanto dari Polsek Gedangsari.

 

Dokumen Lampiran : Undangan Safari Tarawih Pemdes bersama PHBI Desa Mertelu


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar