BAKSOS PENGOBATAN GRATIS

Hadi Sarosa 11 Juli 2019 14:23:57 WIB

Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama warga negara indonesia, sudah semestinya Kita sebagai makhluk sosial saling tolong menolong. Hal itu relefan dengan kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Peduli Kasih Jakarta dan Yayasan Persaudaraan Cinta Tanah Air Yogyakarta, yaitu kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga Desa Mertelu.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di pada hari Selasa tanggal 9 Juli 2019. Dikarenakan kondisi geografis Desa Mertelu, maka kegiatan pengobatan gratis diadakan di 2 lokasi. Lokasi pertama di Balai Desa Mertelu, kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. Lokasi ke-dua bertempat di Masjid Al Barokah Padukuhan Gandu, dilaksanakan pukul 13.00 s/d 15.00 WIB. Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Kamis segenap warga Desa Mertelu mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Peduli Kasih dan Yayasan Persaudaraan Cinta Tanah Air, atas kegiatan bakti sosial yang diadakan di Desa Mertelu. Semoga kegiatan tersebut mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Dokumen Lampiran : BAKSOS PENGOBATAN GRATIS


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar