BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DESA

Hadi Sarosa 11 Desember 2019 11:22:40 WIB

Mertelu-Gedangsari.desa.id-Untuk meningkatkan pemahaman tentang pemerintahan Desa, Pemerintah Desa Mertelu mengadakan Bimbingan Teknis selama 1 hari pada tanggal 11 Desember 2019 di Ruang Rapat Kantor Desa Mertelu, Kec. Gedangsari, Kab. Gunungkidul dari pukul 09:00 – 15:00 Wib. Pada bimtek ini yang menjadi narasumber adalah beliau Bapa Sunoto ( Kasi Tata Pemerintahan Kec. Gedangsari ), Bapak Sarjono ( Staf Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Gedangsari ), dan Bapak Tri Widodo, S.IP ( DP3AKBPM&D Kab. Gunungkidul ). Kegiatan diikuti oleh segenap perangkat Desa Mertelu dan Lembaga Desa Se-Desa Mertelu.

Dalam sambutannya, Bapak Sunoto menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa dan Lembaga Desa yang ada di Desa Mertelu. Sehingga nantinya dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing – masing dapat berjalan dengan baik dengan lancar.

Sebagai nara sumber dari DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul Bapak Tri Widodo menyampaikan materi dari pengelolaan keuangan desa sampai dengan penglolaan aset desa. Sebagaimana sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Diharapkan dengan bimtek ini kinerja aparatur dan lembaga desa di Desa Mertelu, dapat meningkat, untuk menyongsong tahun 2020. Dengan berbagai perubahan dan tuntutan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar