Baksos TP-PKK Kabupaten Gunungkidul

Hadi Sarosa 21 April 2021 19:12:31 WIB

Mertelu-Gedangsari.desa.id - Habis gelap terbitlah terang. Selamat Kami ucapkan kepada kartini – kartini di seluruh Indonesia, semoga selalu diberi berkah dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dalam memperingati hari Kartini ke-142, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul mengadakan kegiatan baksos. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih perempuan Indonesia kepada sesama.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul pada tanggal 21 April 2021, bertempat di rumah Mbah. Mangun di Padukuhan Guyangan Lor, Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gununugkidul. Dalam kesempatan ini beliau Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul Ibu Diyah Sunaryanto beserta pengurus TP-PKK Kabupaten Gunungkidul berkenan hadir dalam kegiatan ini. Harapan beliau Ketua TP-PKK Kabupaten Gunungkidul bahwa kegiatan ini dapat menjadi pengikat rasa cinta kasih kepada sesama. Pada baksos ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kapanewon Gedangsari, Ketua TP-PKK Kalurahan Se-Kapanewon Gedangsari dan unsur Pemerintahan di Kapanewon Gedangsari.

Lurah Mertelu menyampaikan terima kasih kepada TP-PKK Kabupaten Gunungkidul atas kegiatan baksos yang telah dilaksanakan. Sehingga dapat meringankan warga lansia yang ada di Kapanewon Gedangsari dalam hal ekonomi di masa pandemi ini. Kemudian Bapak Penewu Gedangsari mengucapak terima kasih kepada Bupati Gunungkidul Bapak Sunaryanto, melalui Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Gunungkidul atas pembangunan yang diberikan kepada warga Kapanewon Gedangsari. Salah satunya adalah pembangunan sumur bor di wilayah Kapanewon Gedangsari. Yang mana hal itu sangat membantu warga masyarakat dalam mengatasi masalah kekeringan yang menjadi bencana tahunan di Kapanewon Gedangsari. Dengan adanya sumur bor tersebut masyarakat tidak sangat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar