VAKSINASI C19 MASSAL DI BALAI KALURAHAN MERTELU

Supriyanta, S. Sos 24 Oktober 2021 06:20:09 WIB

Cakupan Vaksinasi untuk wilayah Kalurahan Meryelu terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, hal ini di buktikan dengan tingginya animo masyarakat untuk mengkikuti vaksinasi Covid 19 baik yang diselenggarakan di wilayah Kalurahan Mertelu ataupun yang diselenggarakan di luar wilayah. 

Saat ini persentase penduduk yang telah mengikuti vaksinasi C 19 sebanyak 62 % sedangkan penduduk berkisar 1270 orang usia 12 tahun ke atas belum tervaksinasi. Dari 1270 penduduk pada tanggal 21 Oktober telah tervaksin sekitar 285 orang yang penyelenggaraanya di Balai Kalurahan Mertelu oleh Puskesmas Gedangsari 1. Tentunya hal ini akan semakin mengurangi cakupan penduduk yang belum tervaksin. 

Peraturan Presiden No 14 Tahun 2021 tentang  Vaksinasi terus kita sosialisasikan, untuk kemajuan progres vaksin agar diharapkan masyarakat dapat mengikuti vaksin. Peran semua fihak diharapkan dapat membantu pemerintah kalurahan dalam mensukseskan vaksinasi yang berdampak pada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat terutama dalam menanggulangi Covid 19.

Dokumen Lampiran : VAKSINASI C19 MASSAL DI BALAI KALURAHAN MERTELU


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar