LPPKal Kalurahan Mertelu

Hadi Sarosa 03 Februari 2022 11:34:46 WIB

desamertelu,gunungkidulkab.go.id – Pemerintah Kalurahan Mertelu sebagai kepanjangtanganan dari pemerintah di atasnya dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Kalurahan Mertelu telah melaksanakan kegiatan pembangunan di wilayah di Kalurahan Mertelu. Hal tersebut merupakan bentuk penjabaran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Mertelu Tahun 2021.

Sebagai ujung tombak pembangunan, Pemerintah Kalurahan Mertelu telah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksankan pembangunan di wilayahnya. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari pembangunan wilayah di Kalurahan Mertelu.

Pada tahun 2021 pembangunan secara fisik sedikit berkurang dengan pengalokasian dari Dana Desa Tahun 2021 untuk kegiatan BLT Dana Desa. BLT Dana Desa Tahun 2021 semula mencakup 168 KK kemudian dalam perjalanan waktu berkurang menjadi 159 KK.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Kalurahan Mertelu dalam melaksanakan kegiatan dalam APBKal 2021. Pemerintah Kalurahan Mertelu menuangkan dalam Peraturan Kalurahan tentang Laporan Realisasi Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar