BANGHOTMAN POLSEK GEDANGSARI

Hadi Sarosa 30 Maret 2022 09:41:28 WIB

desamertelu.gunungkidulkab.go.id—Dalam rangka tanggap bencana di wilayah Gedangsari jajaran Kepolisian Sektor Gedangsari melaksanakan kegiatan berbasis kemasyarakatan, yaitu berupa POLISI BANG HOTMA ( Tebang Pohon Membahayakan Terhadap Masyarakat ). Kegiatan dilaksanakan di Kalurahan Mertelu pada tanggal 30 Maret 2022.

Pada kegiatan ini POLSEK Gedangsari bersama Pemerintah Kalurahan Mertelu, Koramil Gedangsari, dan masyarakat melakukan kerja bakti untuk melakukan penebangan pohon yang dinilai dapat membahayak masyarakat. Dalam apel pagi sebelum kegiatan Bapak Kapolsek Gedangsari memberikan himbauan agar dalam melaksanakan kegiatan tetap mengutamakan keselamatan, untuk itu sebaiknya menebang pohon – pohon ringan saja, demi keselamatan personil dan warga masyarakat.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut POLSEK Gedangsari tidak dapat berjalan sendiri, untuk itu perlu adanya sinergi dengan Pemerintah Kalurahan, Koramil, dan warga masyarakat. Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk semangat kegotong royongan antara masyarakat, POLRI, TNI dan Pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar