PERUBAHAN APBKAL KALURAHAN MERTELU TAHUN ANGGARAN 2022

Heri Cahyana 01 Desember 2022 06:58:36 WIB

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintahan, Kalurahan diwajibkan menetapkan peraturan Kalurahan tentang APBKAL. Pemerintah Kalurahan Mertelu dalam pelaksanaan kegiatan baik pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2022 menetapkan Peraturan Kalurahan nomer 7 Tahun 2021 tentang APBKal Tahun 2022 pada bulan desember Tahun 2021 lalu. Peraturan Kalurahan tersebut di gunakan  sebagai dasar pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Kalurahan Mertelu Tahun 2022.

Beriringnya waktu pelaksanaan APBKal Tahun 2022 terjadi perubahan pagu anggaran, peraturan pusat/propinsi/kabupaten serta juga terjadi perubahan dalam pelaksanaan di lapangan yang tidak sesuai dengan APBKal awal. Dalam penyikapan hal tersebut maka Kalurahan Mertelu harus menetapkan Peraturan Kalurahan yang mengatur tentang perubahan APBKal. Pada tanggal 11 november 2022 Kalurahan Mertelu bersama dengan Badan Permusyawaratan Masyarakat menetapkan peraturan Kalurahan nomer 6 Tahun 2022 tentang perubahan APBKal Tahun Anggaran 2022.

Dalam bentuk transparansi dan keterbukaan Pemerintah Kalurahan Mertelu tentang pelaksanaan kegiatan dan anggaran maka perubahan APBKal Tahun 2022 di publikasikan via medsos maupun papan banner yang di tempatkan di lokasi strategis yang dapat di akses masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar