MENJELANG RAMADHAN, PKK PADUKUHAN KERJABAKTI LINGKUNGAN

Supriyanta, S. Sos 13 Maret 2024 09:52:58 WIB

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan Tahun 2024, PKK Padukuhan melaksanakan kerjabakti di lingkungan masing - masing. Geliat PKK Padukuhan nampak dengan adanya pemicuan oleh pengurus PKK Kalurahan dalam rangka mengembangkan sikap  Gotong Royong di masyarakat.

Begitu pula kegiatan kerjabakti disamping untuk memupuk semangat gotong royong sesuai dengan 10 Program Pokok PKK, juga bisa menjadikan lingkungan terlihat asri, bersih juga mengurangi dampak longsor akibat tersumbatnya saluran air oleh tanah dan sampah. Kegiatan PKK Padukuhan melaksanakan kegiatan pertemuan rutin  setiap bulannya dengan dihadiri oleh Pengurus dan angggota PKK Kalurahan dengan upaya untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat lewat kegiatan ibu- ibu.

Pemerintah Kalurahan Mertelu pada tahun ini memberikan alokasi anggaran sebesar Rp. 7.500.000 untuk mengadakan berbagai kegiatan di Lembaga PKK. Anggaran ini telah mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumya, sengan tujuan agar kegiatan bisa lebi luas cakupannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar