KEGIATAN GELAR KARYA PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA TK PKK MERTELU GUYANGAN DSN KB NUSA INDAH

Supriyanta, S. Sos 06 Juli 2022 16:15:31 WIB

Senin, 4 juli 2022 merupakan hari yang bersejarah dalam dunia Pendidkan Anak Usia Dini  di Kalurahan Mertelu, dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu PAUD Kabupaten, Ibu PAUD KApanewon, Ibu PAUD Kalurahan dan juga segenap instansi terkait.

Disamping kegiatan akhir tahun perpisahan siswa, juga dilakukan Gelar Karya oleh anak dan wali murid TK PKK Mertelu Guyangan, KB Nusa Indah, SPS Nusa Indah. Dalam kegiatan tersebut ditampilkan berbagai potensi yanng telah di ajarkan oleh pendidik misalnya berbagai olahan makanan, gerak lagu, drum band, deklamasi, juga permainan tradisional ang cukup meriah dimana Ibu PAUD Kabupaten, Ibu PAUD Kapenewon, Ibu PAUD Kalurahan, Bapak Lurah, Panewu, Kabid ikut larut dalam permaian tersebut.

TK PKK Mertelu merupakan satu sekolah di bawah naungan Yayasan PKK yang mendapatkan Program Sekolah Penggerak Tahun 1 Tahun 2021/ 2022, hal ini merupakan sebuah prestasi yang luar  biasa, dimana dengan segala keterbatasan yang ada bisa masuk nomonasi Sekolah Penggerak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar