GERMAS HIDUP SEHAT

Hadi Sarosa 22 Juli 2022 11:18:15 WIB

desamertelu@gunugkidulkab.go.id – Salam sehat dari kami. Guna mensukseskan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Kalurhan Mertelu Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Jalan Sehat. Yang dilaksanakan pada hari Jum’at 22 Juli 2022.

Kegiatan dihadiri oleh segenap warga masyarakat di Kalurahan Mertelu. Dalam kegiatan ini selain jalan sehat yang mengambil rute kurang lebih 2 km, juga diadakan pemeriksaan geratis oleh Puskemas Gedangsari I. Pemeriksaan dini diharapkan untuk mendeteksi dini penyakit yang dimiliki oleh masyarakat. Namun besar harapan Kami di Kalurahan Mertelu, warga Kalurahan Mertelu semuanya tetap sehat.

Tidak lupa diadakan pembagian doorprice untuk warga yang mengikuti. Doorprice ini disponsori oleh berbagai pihak yang ada di Kapanewon Gedangsari. Antara lain Bank BDG Gunungkidul, Bank BPD Gunungkidul, Roti Devina Gedangsari, Bank Syariah Giri Arta, dan KKN Universitas Gunungkidul Angkatan . Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh sponsor dan berbagai pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar